Sukses


Jan Saragih Latih Persija U-19

Bola.com, Jakarta Kedatangan Mustaqim sebagai asisten pelatih Persija Jakarta sempat menimbulkan pertanyaan terkait masa depan Jan Saragih. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kini menyebut Jan Saragih akan menangani Persija U-19.

Mustaqim, yang saat Piala Presiden 2017 menangani PS TNI, berlabuh ke Persija pada Selasa (2/5/2017) dan menjadi asisten Stefano Teco.

Ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan Jan Saragih di dalam tim setelah datangnya Mustaqim, Media officer Persija, Hanif Marjuni, memastikan sang asisten pelatih dipertahankan.

Namun, kini Gede Widiade memastikan bahwa Mustaqim datang menempati posisi Jan Saragih dan mulai bekerja setelah Persija menghadapi Madura United di Stadion Patriot. Sementara iti, Jan Saragih tetap bersama Persija untuk menangani tim U-19.

"Mustaqim datang untuk membantu Teco. Kami beri dia target selama satu musim ini, jika tidak terpenuhi keluar," ujar Gede Widiade.

"Untuk Jan Saragih, dia akan menangani Persija U-19. Target untuk Jan pun tidak main-main, minimal tiga besar," lanjut Direktur Utama Persija itu.

Konsep kompetisi U-19 memang digodok PSSI sejak akhir Maret 2017. Kompetisi U-19 dibuat untuk menggantikan kompetisi yang sebelumnya di level U-21. Kontestan kompetisi U-19 akan diikuti oleh klub-klub Liga 1 2017 karena pertimbangan syarat klub di kasta tertinggi itu adalah memiliki tim U-19 sebagai bentuk pengembangan usia muda.

    Video Populer

    Foto Populer