Sukses


Posisi Iwan Setiawan di Persebaya Masih Aman

Bola.com, Surabaya - Iwan Setiawan masih menjalani hukuman yang dijatuhkan oleh manajemen Persebaya beberapa waktu lalu menyusul aksinya mengacungkan jari tengah ke arah Bonek Mania di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Karena tak pernah menunjukkan batang hidungnya, muncul spekulasi soal posisi Iwan sebagai pelatih kepala. Apalagi, sejak kejadian itu, Bonek Mania masih ramai menuntut agar manajemen memecat Iwan.

Namun, semua spekulasi itu ditepis oleh manajemen Persebaya. Melalui direktur tim Persebaya, Candra Wahyudi, manajemen tetap mempertahankan pelatih asal Medan tersebut. Bantahan tersebut menepis kabar miring soal sang pelatih kontroversial tersebut.

“Kami masih memberi kepercayaan pada Coach Iwan untuk menangani tim ini. Kami berikan kesempatan kepada Coach Iwan untuk membuktikan kapasitas dan mengembalikan kepercayaan publik Surabaya, pendukung Persebaya, dan semua pihak yang meragukan kemampuannya,” ujar Candra.

Tak sedikit yang menganggap Iwan bermulut besar. Penilaian itu pun semakin dekat dengan kebenaran ketika Iwan tak mampu mempersembahkan kemenangan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Persebaya di Grup 5 Liga 2 2017.

Iwan boleh saja tenang karena sampai sekarang manajemen belum merencanakan untuk menggantinya dengan pelatih lain. Namun, kemungkinan itu tetap terbuka bila Persebaya gagal meraih kemenangan untuk kali ketiga, lawan Persepam MU pada 11 Mei nanti.

Meski di pertandingan lawan Persepam MU ia masih belum mendampingi tim. Sebagai pelatih kepala Iwan Setiawan masih bertanggung jawab penuh terhadap capaian tim ini.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer