Sukses


Dragan Djukanovic Minta Borneo FC Ingat Momen Musim Lalu

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC menjamu Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/5/2017). Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, ingin para pemainnya mengingat momen kelalahan di Padang musim lalu sebagai motivasi untuk meraih kemenangan di Samarinda.

Dalam pertemuan antara Semen Padang dan Borneo FC di Stadion H. Agus Salim di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Borneo FC kalah 1-2 setelah Diego Michiels dikartu merah wasit saat laga dalam kedudukan imbang 1-1.

Atmosfer Stadion H. Agus Salim yang padat dengan pendukung Semen Padang menjadi teror tersendiri bagi para pemain tim berjulukan Pesut Etam itu. Dragan Djukanovic ingin momen tersebut menjadi pelecut agar pemainnya meraih kemenangan pada laga kali ini.

"Dalam kepala saya hanya ada satu hal, kemenangan. Motivasi terbesar kami adalah pertandingan musim lalu di Padang. Kami bermain keras di laga itu. Pemain kami harus mengingat atmosfer di sana yang sangat buruk bagi kami agar termotivasi meraih kemenangan," ujar Dragan Djukanovic.

Dragan mengakui Semen Padang bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Meski mengakui kualitas Semen Padang, pelatih asal Montenegro itu optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami tahu pertandingan besok akan sangat berat karena Semen Padang tim yang sangat bagus di liga ini. Mungkin saat ini, pada momen ini, tim saya siap tampil dan saya yakin kami bisa memenangi pertandingan," ujar pelatih asal Montenegro ini.

Di sisi lain, Borneo FC kehilangan dua pemain penting dalam pertandingan ini. Ricky Ohorella, yang tidak dibawa saat laga tandang ke Jayapura menghadapi Persipura pada pekan keempat, masih belum bisa dimainkan karena cedera. Selain itu, bek tengah asal Jepang, Kunihiro Yamashita, tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Diego Michiels punya kans untuk kembali bermain di laga ini. Hanya, Dragan Djukanovic masih ingin melihat kondisinya hingga jelang pertandingan.

"Diego masih bemasalah di ototnya, tapi saya yakin dia bisa bermain. Namun, saya belum tahu apakah ia bisa dimainkan dari awal pertandingan atau tidak," kata Dragan Djukanovic.

 

Video Populer

Foto Populer