Sukses


Liga 2: Persatu Tahan Persinga, Martapura Tempel Madiun Putra

Bola.com, Jakarta - Persaingan Grup 5 Liga 2 2017 benar-benar panas. Madiun Putra FC kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin setelah menundukkan PSIM Yogyakarta 2-1.

Hasil positif juga diraih Martapura FC yang menempel ketat di posisi kedua seusai mengalahkan PSBI Blitar 2-0 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Sabtu (13/5/2017).

Pelatih Martapura, Frans Sinatra Huwae memuji keberhasilan anak asuhnya meraih tiga poin di pertandingan ini. "Anak-anak mulai percaya diri. Mereka tak hanya menguasai permainan, tapi juga makin rajin cetak gol. Kemajuan ini sangat memuaskan," ujarnya.

Di laga lain, pertarungan dramatis terjadi di Stadion Ketonggo Ngawi saat Persinga Ngawi ditahan 1-1 oleh Persatu Tuban. Anak asuh M. Hasan baru bisa menyamakan skor lewat gol Heri Setiawan pada menit ke-91. Sebelumnya, tim tamu unggul lebih dulu saat Agung Suprayogi membobol gawang Persinga pada menit ke-48.

"Kami kecolongan pada menit akhir karena konsentrasi pemain menurun. Jika tak kebobolan, kami bisa membawa pulang tiga poin dan meramaikan persaingan papan atas," tutur Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu.

Sementara itu, Hasan mengaku rugi dengan hasil akhir yang diraih timnya dalam laga lanjutan Liga 2 2017. "Anak-anak main bagus, tetapi pertahanan lawan juga sulit ditembus. Kami terpaksa harus kehilangan poin di kandang," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer