Sukses


Pelatih PSM Santai Tanggapi Target 3 Poin di Markas PS TNI

Bola.com, Bogor - Robert Alberts,.pelatih PSM Makassar, menanggapi santai target tiga poin di kandang PS TNI yang dibebankan manajemen tim Juku Eja. Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya tidak akan menerapkan strategi khusus saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).

"Justru tuan rumah yang bekerja keras untuk mendapatkan poin dari PSM," ujar Robert Alberts pada sesi konferensi pers jelang pertandingan di Bogor, Minggu (14/5/2017).

Robert dan PSM terkesan percaya diri seusai mengalahkan Perseru Serui dan Arema FC. "PSM baru saja membuat dua rekor. Kini kami termotivasi membuat rekor baru," jelas Robert.

Robert juga tidak ambil pusing dengan absennya pilar PS TNI seperti Abduh Lestaluhu. "Saya selalu mewaspadai kekuatan tim. Bukan satu atau dua pemain. Karena bila ada pemain yang absen, ada pemain lain siap jadi pengganti," tegas Robert.

Hal senada dikatakan, M. Arfan, gelandang berusia 22 yang belakangan jadi starter reguler tim Juku Eja menyusul cedera lutut yang menimpa Rasyid Bakri.

"Saya senang mendapat kepercayaan dari coach Robert. Saya tentu menjaga kepercayaan ini dengan kerja keras di latihan dan pertandingan," ujar Arfan.

 

Video Populer

Foto Populer