Sukses


Bayu Pradana: Mitra Kukar Kompak Luar Dalam

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar tampil impresif dalam lima laga terakhir pada kompetisi Liga 1 2017. Skuat Naga Mekes mengemas dua kemenangan dan tiga hasil imbang, termasuk melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Satu-satunya kekalahan didapat pada laga perdana saat tumbang dari tuan rumah Barito Putera, 1-2. Hasil itu menempatkan Mitra Kukar di posisi ke-8 dengan modal 9 poin.

Kapten tim, Bayu Pradana memberikan komentar terkait performa klubnya. Kekompakan dinilai jadi kunci penampilan impresif timnya di lima laga terakhir.

"Kekompakan dan kebersamaan pemain yang sangat luar biasa. Baik di dalam maupun di luar lapangan. Semua ingin memberikan yang terbaik bagi tim ini," ungkap Bayu Pradana kepada Bola.com, Selasa (16/4/2017).

Tak hanya soal belum terkalahkan, Mitra Kukar juga mampu meraih hasil seri melawan tim-tim besar seperti PSM Makassar, Madura United, dan Persija Jakarta. Hingga saat ini, anak-anak Tenggarong telah mengemas 10 gol dari enam laga yang sudah dihadapi.

Meski demikian, Bayu Pradana tak mau terlena dengan hasil yang diraih Mitra Kukar hingga pekan keenam Liga 1 2017. Menurutnya, perjalanan kompetisi masuh panjang dan butuh kerja kertas untuk mendongkrak posisi dari klasemen sementara.

"Liga masih panjang. Pemain tidak boleh cepat puas dulu. Harus selalu fokus dan konsentrasi untuk  laga-laga selanjutnya," ucap eks gelandang Persis Solo itu.

Pada partai selanjutnya, Mitra Kukar akan menghadapi Perseru Serui di Tenggarong. Tiga poin menjadi target demi merangsek ke posisi lima besar. Persaingan sangat ketat di papan tengah, di mana ada lima tim yang meraih poin 9.

 

Video Populer

Foto Populer