Sukses


Misi Stefano Teco Setelah Persija Menang atas Arema

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta untuk pertama kalinya di Liga 1 2017 berhasil menang di Stadion Patriot, Bekasi, saat menjamu Arema FC, Jumat (2/6/2017). Pelatih Stefano Teco menegaskan dirinya ingin Persija terus mengganti poin yang sudah terbuang dengan meraih poin pada setiap laga, khususnya tiga laga kandang tersisa.

Persija meraih kemenangan pertama di laga kandang Liga 1 2017 dengan skor 2-0 atas Arema FC. Kemenangan ini pun jadi akhir dari penantian panjang The Jakmania yang ingin melihat tim kesayangannya menang setelah dalam empat laga kandang sebelumnya selalu gagal menang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berterima kasih kepada The Jakmania, manajemen klub, dan para pemain untuk kemenangan ini. Namun, pelatih asal Brasil ini menekankan perlunya Persija membayar poin yang sudah terbuang di laga-laga sebelumnya dengan meraih poin di semua laga yang akan dimainkan.

"Saya berterima kasih untuk dukungan The Jakmania yang sudah datang dan memenuhi stadion. Mereka berhasil memberikan motivasi kepada pemain. Saya juga berterima kasih kepada manajemen dan pemain yang telah bekerja keras sehingga hari ini kami bisa menang untuk The Jakmania," ujar Stefano Teco.

"Kami banyak kehilangan poin pada laga-laga sebelumnya. Sekarang kami harus mengambil banyak poin di laga-laga selanjutnya, termasuk di laga tandang. Sementara untuk di laga kandang, kami harus selalu meraih poin maksimal," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Bicara soal poin yang terbuang, Persija memang harus membayarnya dengan tak boleh lagi kehilangan poin di laga-laga selanjutnya, terutama mengingat manajemen Persija menargetkan posisi lima besar di Liga 1 2017.

Namun, ketika disinggung mengenai keyakinan memenuhi target tersebut setelah banyak poin terbuang, pelatih asal Brasil itu tak ingin banyak bicara.

"Soal target itu pembicaraan saya dan manajemen dan pemain. Kami hanya perlu memastikan tidak lagi membuang poin di laga-laga selanjutnya," ujar pelatih Persija yang sempat dituntut mundur oleh The Jakmania.

 

Video Populer

Foto Populer