Sukses


Bek Arema Kaget Persija Menang Lewat 2 Gol Tembakan Jarak Jauh

Bola.com, Bekasi - Bek Arema FC Bagas Adi Nugroho tidak menduga Persija Jakarta mencetak dua gol dari tembakan jarak jauh saat timnya takluk 0-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Dua gol Macan Kemayoran dicetak pemain asingnya, Bruno Lopes dan Rohit Chand melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Gol Bruno Lopes tercipta saat Bambang Pamungkas yang mendapatkan umpan panjang dari belakang menjadi tembok untuk memberikan bola kepada pemain asing Persija itu. Bruno Lopes pun langsung melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat Kurnia Meiga tak berkutik.

Tidak lama berselang, Rohit Chand juga melakukan hal serupa. Ketika Arema memperkuat lini pertahanan di kotak penalti, pemain asal Nepal itu melihat celah untuk melepaskan tembakan jarak jauh yang berhasil mengoyak jala gawang Arema.

"Harus saya akui kami memang tidak menduga bahwa dua gol Persija akan tercipta dari tembakan seperti itu. Kami tidak menduga dari jarak tersebut kami harus kecolongan dua gol," ujar Bagas.

Kendati demikian, pemain kelahiran Sleman itu menilai permainan Arema menjadi lebih baik di babak kedua. Tak hanya lebih baik saat bertahan, tetapi ada sejumlah peluang yang berhasil dibuat namun tak mampu dimaksimalkan.

"Arema bermain lebih baik di babak kedua. Jika melihat di babak kedua, kami tidak kalah secara permainan dari Persija. Namun kami pun tidak berhasil memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer