Sukses


Persib Menanti Ketajaman Carlton Cole

Bola.com, Bekasi - Skuat Persib Bandung membawa 21 pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) malam di Stadion Patriot, Bekasi. Dalam daftar pemain yang dibawa, Carlton Cole disertakan.

Sebelumnya, Persib berniat mendepat Carlton Cole pada putaran kedua. Namun, keputusan itu diralat. Cole mendapat kesempatan kedua untuk menunjukkan kemampuannya.

"Ya, kami bawa 21 pemain termasuk Cole. Yang ditinggal Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu, Imam, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, dan Agung," kata Djanur sebelum bertolak ke Bekasi.

Disinggung Cole, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku bahwa eks pemain West Ham United kemungkinan diturunkan. Namun ia akan melihat lebih dulu dari sesi latihan malam ini di Stadion Patriot, Bekasi.

"Cole memang kami bawa, kemungkinan dimainkan tapi akan dilihat dulu dilatihan terakhir malam ini sekaligus uji coba lapangan," kata Djanur.

Diakui Djanur, menjelang menghadapi tim asuhan Simon McMenemy, persiapan pasukannya kurang bagus. "Persiapan kami pada pertandingan besar melawan Bhayangkara nanti memang sangat kurang bagus dan saya harus bisa membangkitkan motivasi anak-anak dengan sisa-sisa yang tersisa dalam tubuhnya," papar Djanur.

Di mata Djanur, Bhayangkara FC adalah tim yang memiliki kekuatan bagus dan lengkap, seperti Evan Dimas, Putu Gede, Otavio Dutra, dan Thiago Furtuoso. "Jadi semua harus kami waspadai apabila ingin meraih poin. Mereka pun pasti bangkit setelah kalah," kata Djanur.

Persib Bandung bertekad mengembalikan tren tak kalah pada laga tandang. Sebelumnya, rekor tak terkalahkan milik Maung Bandung dipatahkan Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer