Sukses


Luis Milla Ingin Menangi Duel Tandang bersama Timnas Indonesia

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, merasa tertantang untuk mengalahkan Kamboja dalam laga uji coba, Kamis (8/6/2017) di Phnom Penh Olympic Stadium, Kamboja.

Partai ini merupakan laga tandang perdana Luis Milla bersama skuat Garuda. Pelatih asal Spanyol menegaskan, skuatnya dalam kondisi baik dan siap tempur menghadapi Kamboja. Berbekal lima pemain senior, Luis Milla yakin Indonesia akan tampil meyakinkan dan menang.

"Kami menjalani dua kali latihan di Kamboja dan semua berjalan dengan baik. Selain itu ini momen bagi saya melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia," katanya.

Bagi Luis Milla, kekuatan tim-tim Asia Tenggara memang masih misteri. Sepanjang melatih Indonesia, Luis Milla baru menampingi Indonesia melawan Myanmar.

"Kamboja merupakan tim yang bagus, apalagi berlaga di depan publik sendiri, mereka mampu menguasai pertandingan, menekan, dan pelatih mereka selalu mencoba menerapkan permainan menyerang. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka juga mampu mencetak gol," imbuhnya.

Uji coba Timnas Indonesia meruakan bagian dari persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2017. Luis Milla menyertakan lima pemain senior, yakni Irfan Bachdim, Bayu Pradana, Adam Alis, Kurnia Meiga, dan Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Video Populer

Foto Populer