Sukses


Batal Hadapi Perseden, Persebaya Uji Coba Kontra PS Badung

Bola.com, Badung, Bali- Uji coba Persebaya Surabaya kontra Perseden Denpasar dipastikan batal. Sebagai gantinya, tim berjulukan Green Force itu akan dijajal PS Badung Bali. Untuk jadwal laga uji coba tersebut tak berubah, Sabtu (10/6/2017). Hanya saja, lokasi pertandingan dialihkan ke Stadion Gelora Samudra, Badung, Bali.

Batalnya uji coba ini disebabkan PS Badung meminta agar Perseden mengalah. “Setelah bermusyawarah dengan ketiga pihak, Persebaya, Perseden dan PS Badung, akhirnya Persedan legawa mengalah pada PS Badung,” ujar Roky Maghbal, Media Officer Persebaya.

Bagi Persebaya, ganti lawan yang mereka hadapi bukan masalah. Pasalnya, PS Badung atau Perseden bagi Persebaya sama saja. Pihak Persebaya juga belum mengetahui kekuatan kedua tim itu.

Mereka hanya berharap PS Badung memberikan perlawanan ketat di pertandingan ini, sehingga ada manfaat yang bisa mereka petik guna perbaikan.

Persebaya hanya mengagendakan satu kali uji coba selama di Bali. Selama sepekan di Pulau Dewata itu, mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk latihan fisik guna meningkatkan performa mereka ketika Liga 2 kembali bergulir usai Lebaran.

Uji coba kontra PS Badung ini sebagai ajang untuk melihat hasil dari latihan fisik selama di Bali. Setelah itu, Persebaya kembali ke Surabaya dan bersiap menghadapi laga uji coba lawan Persik Kediri, 17 Juni 2017 nanti.

“Melawan PS Badung dan Persik tujuannya sama, untuk kompetisi. Tapi khusus melawan Badung, pelatih ingin lihat fisik pemain setelah digenjot di pantai Sanur,” tutur Roky.

 

Video Populer

Foto Populer