Sukses


Liga 2: Berbagi Angka, PSS dan PSIS Saling Puji

Bola.com, Sleman - PSS Sleman hanya bermain imbang, 1-1 saat menjamu PSIS Semarang dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/6/2017).

Sempat unggul lebih dulu lewat Riski Novriansyah, menit ke-60, tuan rumah harus puas dengan hasil seri setelah PSIS menyamakan skor melalui tendangan bebas Taufik Hidayat, lima menit berselang.

Kedua tim mensyukuri hasil itu dan cukup puas dan saling melempar pujian dengan permainan yang ditunjukkan para pemain. Pelatih PSIS, Subangkit menjelaskan, secara hasil dirinya puas. Terlebih PSS Sleman memberikan perlawanan dan permainan yang cukup impresif.

"Pertandingan berjalan bagus. Apalagi PSS Sleman juga ingin menang dan terus menekan. Ini pertandingan yang enak ditonton," kata Subangkit usai pertandingan.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menyoroti berbagai kesalahan yang masih terjadi, termasuk proses gol milik PSS Sleman. Pemain dinilainya kurang fokus setelah laga terhenti lima menit karena sedikit insiden di tribun penonton. Meski demikian, Subangkit secara umum puas terhadap terhadap permaian anak asuhnya.

"Anak-anak sudah bekerja keras dan mampu memberikan ancaman untuk tuan rumah. Uji coba ini akan menjadi evaluasi bagi kami," tukasnya.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Muli menyebut pertandingan tersebut layaknya kompetisi resmi. Seluruh pemain dinilai telah mengeluarkan kemampuan secara maksimal.

Freddy juga memuji progres permainan yang ditunjukkan awak skuatnya dibanding saat melawan Madiun Putra sebelumnya. Hanya saja, mantan juru taktik PersebayaSurabaya itu juga menyoroti lemahnya konsentrasi pemain yang berujung gol PSIS lewat bola mati.

"Pemain harus konsentrasi, tak boleh lengah meski sudah unggul. Ini jadi pelajaran dan juga evaluasi kami," tegas pelatih asal Palopo.

Video Populer

Foto Populer