Sukses


Gelandang Timnas Tak Risaukan Keunggulan Postur Puerto Rico

Bola.com, Sleman - Timnas Indonesia bakal meladeni Puerto Rico yang sebagian pemainnya berpostur tinggi dan besar dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Namun begitu, gelandang Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi memastikan timnya tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

Hanif optimistis jika strategi yang diinginkan Luis Milla berjalan dengan baik maka Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan. Timnas Indonesia yang diasuh Luis Milla bakal menurunkan mayoritas pemain U-22 dengan tambahan lima pemain senior.

"Tidak menjadi sebuah masalah besar. Coach Luis Milla sudah memberikan tugas kepada kami para pemain dan kami hanya tinggal menerapkan apa yang diminta dengan baik. Target kami Insya Allah tetap menang," ujar Hanif.

Soal tugas yang diberikan Milla kepada pemain, Hanif mengakui bahwa dirinya dan Bayu Pradana mendapatkan tugas untuk mengantisipasi second ball yang terjadi dalam situasi bertahan maupun menyerang. 

"Posisi saya dan Mas Bayu akan lebih menjaga dan mengantisipasi second ball. Jadi kami akan lebih fokus dengan hal tersebut. Selain itu juga transisi yang lebih cepat juga agar kami bisa mengantisipasi apa yang harus dilakukan ketika menyerang dari saat bertahan atau sebaliknya," ujar pemain Arema FC itu.

Hanif Sjahbandi dan Bayu Pradana kemungkinan besar akan berduet di posisi gelandang bertahan Timnas Indonesia. Kemungkinan tersebut semakin besar setelah Muhammad Hargianto dipastikan tidak akan bermain menghadapi Puerto Rico karena cedera pergelangan kaki kiri.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer