Sukses


Timnas Indonesia U-22 Kembali ke Bali Setelah Idul Fitri

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengungkapkan timnya akan kembali ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan selama 11 hari sebelum bertolak ke Thailand dan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Rencana menggelar pemusatan latihan ke Bali itu diungkapkan langsung Luis Milla sebelum Timnas Indonesia menjalani laga uji coba internasional menghadapi Puerto Rico yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan tim asuhannya akan diberikan istirahat selama kurang lebih dua pekan dan dilanjutkan dengan pemusatan latihan di Bali. Luis Milla merencanakan 11 hari pemusatan latihan mulai dari 30 Juni 2017 atau satu pekan setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Setelah itu kami berangkat ke Bangkok kurang lebih satu pekan sebelum pertandingan pertama kami di sana," ujar Luis Milla.

Rencananya Luis Milla akan memimpin Timnas Indonesia U-22 mengikuti sesi latihan di Bangkok sebelum menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup H Piala Asia U-23 2018 yang akan digelar di Stadion Nasional Bangkok, 19 Juli 2017. Luis Milla pun ingin membawa tim inti ke Bangkok.

"Kami akan membawa tim yang sudah kompak, istilahnya tim inti yang kami miliki. Saya berharap tim itu akan benar-benar kompak," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Timnas Indonesia U-22 tergabung bersama Malaysia, Thailand, dan Mongolia di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Tim Garuda ditargetkan lolos kualifikasi untuk berlaga di Piala Asia 2018 yang akan digelar di Tiongkok pada Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer