Sukses


Miftahul Hamdi Ingin Lebih Baik dari Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Bali United bertandang ke Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017), untuk menghadapi Arema FC dalam pekan ke-11 Liga 1 2017. Penyerang muda Bali United, Miftahul Hamdi, mengaku ingin bisa lebih baik dari Cristian Gonzales sebagai striker tajam di Indonesia.

Cristian Gonzales merupakan salah satu penyerang yang sudah memperlihatkan ketajaman selama bertahun-tahun berkarier di Indonesia. Salah satu yang menarik adalah keberhasilan pemain naturalisasi Indonesia itu ketika mencetak lima gol dalam kemenangan Arema FC atas Semen Padang di semifinal Piala Presiden 2017.

Miftahul Hamdi, penyerang muda Bali United, pada musim lalu juga membuat torehan menarik. Ketika membela Bali United menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Hamdi sukses mencetak empat gol dalam kemenangan 4-2 yang diraih Serdadu Tridatu.

Namun, Hamdi ternyata ingin bisa lebih baik lagi. Kepada Bola.com, Hamdi sempat menuturkan dirinya ingin bisa mencetak banyak gol seperti yang pernah dilakukannya pada musim 2016. Ia juga menyebut ingin bisa lebih baik dari Cristian Gonzales.

"Tentu saya ingin mengulangi apa yang pernah saya lakukan pada musim lalu. Bahkan kalau bisa saya ingin bisa lebih baik lagi dari saat itu. Cristian Gonzales saja bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan, saya yang masih lebih muda tentu termotivasi untuk bisa melakukan hal yang sama," ujar Hamdi kepada Bola.com.

Hingga sejauh ini, Miftahul Hamdi belum mempersembahkan satu gol pun bagi Bali United di Liga 1 2017. Ia tercatat baru memberikan satu assist kepada Serdadu Tridatu.

Pemain berusia 21 tahun asal Sigli itu saat ini cukup sering absen saat Bali United bertanding. Alasannya bukan Miftahul Hamdi cedera, tetapi karena pemain potensial milik Bali United ini kerap dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

 

Video Populer

Foto Populer