Sukses


Bonek Mania Minta Persebaya Kembali ke Mes Legendaris

Bola.com, Surabaya - Bonek Mania suporter fanatik Persebaya Surabaya menginginkan Tim Bajul Ijo kembali mengunakan Mes Karanggayam. Permintaan ini dengan alasan nama besar Persebaya tumbuh besar dan mempunyai sejarah panjang.

Saat ini para pemain Persebaya oleh manajemen dimanjakan tinggal di apartemen Puri Darmo, Surabaya. Para pemain tidak bisa berhubungan langsung dengan Bonek Mania.

Berbeda saat mereka masih bermarkas di Wisma Eri Irianto yang letaknya di kawasan Karanggayam. Hubungan antara awak tim dengan fan amat dekat.

Hasan Tiro, salah satu pentolan Bonek Mania, menyebutkan alangkah baiknya jika pemain Persebaya kembali ke mes legendaris.

"Saya sebagai suporter, ingin sekali Persebaya kembali menempati mes Karanggayam. Karena mes ini mempunyai sejarah besar bagi Green Force terutama saat klub berjaya di era Liga Indonesia. Sejarah itu jangan dirubah," ungkapnya pada Minggu (18/6/2017).

Saat disinggung mengenai sosok pelatih Angel Alfredo Vera, Hasan tidak mau berkomentar banyak."Untuk pelatih Alfredo, saya belum bisa berkomentar, untuk dua uji coba dengan PS Badung dan Persik Kediri saja belum bisa menang. Mungkin saat ini para pemain terlalu banyak dimanjakan oleh manajemen,"katanya.

Pendapat lain disampaikan Sujatmiko, Bonek kelahiran Benowo ini mengaku kurang puas dengan penampilan Persebaya saat uji coba lawan Persik Kediri pada Sabtu (17/6/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya inginkan Persebaya tiap tampil semangat, harus memunculkan kembali semangat arek Suroboyo asli, sehingga mereka lebih disegani lawan," ungkap pria yang sudah mendukung Green Force sejak tahun 1990-an tersebut.

Persebaya Surabaya yang kini dikelola Jawa Pos tengah berjuang bangkit pasca mati suri selama tiga tahun. Tim Bajul Ijo berhasrat kembali ke kompetisi kasta elite pada musim 2018 mendatang.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Ahmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer