Sukses


Bek Persib Usung Semangat Baru Hadapi 2 Laga Berat

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto mengakui tiga pertandingan yang akan dihadapi Persib cukup berat. Tim Maung Bandung akan menghadapi PSM Makassar, lalu melawan Madura United, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar.

Jupe mempersiapkan diri dengan maksimal khusus untuk menjamu dua tim papan atas Liga 1, yakni PSM di Stadion GBLA pada 5 Juli dan Madura United pada 9 Juli.

"Ya, setelah lebaran kami ada tiga laga yang akan kami hadapi cukup berat, tapi mudah-mudahan dengan adanya regulasi sementara bisa teratasi. Apalagi nanti pertandingan berat, tentu mental kami harus bagus agar bisa menang," ujar Jupe, Jumat (30/6/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Dengan regulasi sementara soal pemain muda, kata Jupe, memang menimbulkan pro dan kontra. "Tapi kalau saya positif saja karena Persib bisa menurunkan skuat terbaiknya," ungkap Jupe.

Melihat PSM, Jupe menyatakan tim asuhan Robert Alberts hingga saat ini masih stabil. "Mereka tim yang bagus, tapi kami diuntungkan main di kandang sendiri, jadi kami harus bisa maksimalkan karena kami mau memperbaiki peringkat dan kami ingin menunjukkan kalau kami adalah tim besar," papar Jupe.

Menjelang laga kontra PSM, dalam latihan perdana setelah libur panjang, Jupe sangat termotivasi dan merasa lebih segar untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Setelah libur ada semangat baru untuk meraih hasil lebih baik lagi," ucap pemain bernomor punggung 16.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara denga torehan 16 poin. Persaingan di zona papan tengah cukup ketat mengingat ada lima tim yang memiliki poin sama.

Video Populer

Foto Populer