Sukses


Madura United Tingkatkan Fisik demi Gusur PSM dari Puncak

Bola.com, Bangkalan - Madura United langsung mengebut persiapan menjelang laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Borneo FC, Selasa (4/7/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

Setelah libur Lebaran, Slamet Nurcahyo dkk. menjalani latihan perdana pada Kamis (29/6/2017). Pelatih Gomes de Oliveira langsung membebani para pemain dengan tes fisik dengan metode beeb test pada keesokan harinya. 

Hasil beeb test cukup membuat Gomes senang. "Mereka bugar dan semuanya dalam keadaan baik. Ini yang membedakan kami, semuanya punya semangat. Kami akan kembali berlatih pagi dan sore untuk mempersiapkan tim menghadapi Borneo FC,” ujar Gomes.

Dari sederet pemain, Bayu Gatra jadi yang terbugar dalam sesi tes tersebut. Selain itu, kiper Hery Setiawan juga mencatatkan hasil bagus. 

“Memang ada beberapa pemain yang belum maksimal. Kami akan membantu tingkatkan sampai pertandingan lawan Borneo FC," imbuhnya.

Fisik menjadi salah satu yang dikebut oleh Gomes mengingat laga tandang di Samarinda cukup menantang bagi mereka. Walaupun tapil di depan ribuan pendukung Borneo FC, Gomes menargetkan Madura United meraih poin sehingga membuka peluang kembali memuncaki klasemen sementara.

Saat ini, Madura United bersaing ketat dengan PSM Makassar yang menghuni posisi teratas dan Bhayangkara FC yang menguntit di posisi ketiga. Tiga tim tersebut hanya berselisih satu poin saja.

Video Populer

Foto Populer