Sukses


Puasa Cetak Gol Shohei Matsunaga Berakhir saat Persib Jamu PSM?

Bola.com, Bandung - Hingga pekan ke-11 Liga 1 2017, penyerang sayap Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga, belum juga unjuk produktivitas. Belum sebiji gol pun dicetak pesepak bola matang jam terbang di kompetisi elite Indonesia tersebut.

Shohei Matsunaga, didatangkan Tim Maung Bandung setelah melihat penampilannya yang ciamik bersama Persiba Balikpapan. Musim lalu pemain kelahiran 7 Januari 1989 itu mengoleksi 18 gol. Sayang, di Persib ia seperti kehilangan taji.

Padahal, sosok Shohei diharapkan bisa menjadi pemain pemecah kebuntuan saat bomber, Sergio van Dijk dan Carlton Cole, mandul gol. Mantan pemain klub Jerman, FC Schalke 04 II, mengaku tidak panik dengan situasi ini.

Menurut Shohei soal paceklik gol hanya karena faktor keberuntungan saja. Saat Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Bandung Lautan Api pada Rabu (5/7/2017), Shohei menargetkan bisa menyumbang gol perdana bagi Tim Pangeran Biru.

Shohei mengaku menjaga kondisinya tetap prima selama liburan Lebaran. Ia berharap Persib bisa mengantungi tiga poin atas PSM  yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017.

"Kami ingin menang. Harus menang dari PSM, itu penting buat kami, karena pertandingan digelar di kandang," kata Shohei Matsunaga.

Pada pertandingan tersebut Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Sergio van Dijk, yang tengah mudik untuk memulihkan cederanya. Di sisi lain, Carlton Cole, diragukan bakal tampil sebagai pemain utama, karena faktor kebugaran yang tidak kunjung mencapai level ideal.

"Saya berusaha keras. Saya  tentu ingin mencetak gol, tapi yang paling penting adalah Persib Bandung menang," ucap Shohei Matsunaga.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer