Sukses


Motivasi Pemain Persib Berlipat untuk Kalahkan PSM

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, telah mempersiapkan pemain-pemain yang akan diturunkan untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017, Rabu (5/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Namun, tim pelatih tetap akan melihat sejauh mana kesiapan pemain yang akan diturunkan menjelang pertandingan melawan tim pemuncak klasemen sementara.

"Sejak latihan perdana saya sudah siapkan pemain sesuai dengan program yang Pak Djadjang berikan. Saya hanya menjalankan saja. Sampai H-1 program terus kami jalankan jelang melawan PSM," ucap Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (3/7/2017).

Asisten pelatih yang biasa disapa Jose sudah mengantisipasi kekuatan tim asuhan Rene Albert tersebut.

"Saya melihat pemain memiliki motivasi lebih tinggi. Apalagi akan menghadapi lawan berstatus peringkat pertama. Saya yakin pada pertandingan nanti akan lebih siap dengan motivasi semakin tinggi," ungkap Herrie.

Herrie berharap pada laga nanti penampilan tim sesuai dengan harapan. Apalagi, Persib main di kandang sendiri sehingga diwajibkan meraih tiga poin. "Pak Djadjang berpesan untuk terus memompa pemain agar semangatnya semakin berlipat," papar Herrie.

Soal kemungkinan akan menurunkan Raphael Maitimo dan Carlton Cole, Herrie belum memberikan kepastian. "Mudah-mudahan bisa diturunkan dan kondisinya tidak apa-apa. Cole rencana hari ini pulang. Kondisinya juga saya belum tahu bagaimana. Lihat saja nanti," kata Herrie.

Video Populer

Foto Populer