Sukses


Tekuk Bhayangkara, Barito Putera Petik Kemenangan Tandang Perdana

Bola.com, Bekasi - Barito Putera mengalahkan Bhayangkara 1-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7/2017). Hasil positif di kandang Bhayangkara ini juga merupakan kemenangan tandang perdana bagi Barito.

Tim asuhan Jacksen F. Tiago yang berstatus sebagai tim tamu unggul lebih dahulu 1-0 di laga ini. Tim berjuluk Laskar Antasari mengejutkan tuan rumah melalui gol yang dicetak gelandang serang impor, Matias Cordoba pada menit ke-14.

Setelah gol itu, kedua tim silih berganti melakukan serangan untuk membobol gawang lawan. Dari segi statistik, Bhayangkara juga sebenarnya bermain dominan pada laga ini dengan 13 kali percobaan tembakan dan empat tembakan ke gawang.

Namun peluang yang didapat Thiago Furtuoso dan kawan-kawan tidak berujung gol untuk tuan rumah. Sedangkan Barito juga mendapatkan banyak peluang dengan melakukan enam percobaan dan melakukan tiga tembakan ke gawang.

Namun, tim tamu lebih efektif karena bisa mencetak satu gol yang berujung kemenangan untuk tim tamu. Kemenangan ini menempatkan Barito Putera di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 19 poin. Sementara Bhayangkara tetap berada di peringkat keempat dengan 21 poin.

Susunan Pemain
Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo; Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra; Lee Yu-jun, T.M Ichsan, Firman Utina; Paulo Sergio, Thiago Furtuoso, Guy Junior

Pelatih: Simon McMenemy

Barito Putera (4-4-1-1): Aditya Harlan; Ambrizal, Dandi Maulana, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin; Dedi Hartono, Paulo Sitanggang, Fajar Handika, Rizky Pora; Matias Cordoba; Douglas Packer

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Video Populer

Foto Populer