Sukses


Umuh Muchtar Guyur Pemain Persib dengan Bonus

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, langsung mengguyur bonus kepada skuat Persib seusai menaklukan PSM Makassar, Rabu (5/7/2017) malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dengan skor akhir 2-1.

Namun, Umuh enggan menyebutkan nilai bonus yang diberikan kepada Atep dkk. "Yang pasti bonus yang saya kasih dari kocek pribadi lebih besar dari biasanya. Biar mereka lebih semangat lagi. Saya bangga kepada pemain karena mereka mampu memberi bukti," tegas Umuh.

Sebelumnya, Umuh mengaku tidak akan hadir ke Stadion GBLA untuk menyaksikan langsung duel Persib versus PSM, namun jelang pertandingan para pemain datang ke kediamannya dan meminta untuk mendampingi di GBLA.

"Tadinya saya tidak akan hadir, tapi para pemain datang ke rumah, bahkan ada yang sama istrinya meminta saya hadir," ucapnya.

Sebelum bertanding, kata Umuh, ia meminta kepada para pemain untuk bisa membuktikan diri di hadapan ribuan bobotoh.

"Alhamdulillah anak-anak merespons apa yang saya sampaikan. Tapi, saya minta jangan takabur dulu karena masih banyak pertandingan yang harus dihadapi. Saya juga sangat berterima kasih kepada bobotoh yang hadir. Insya Allah, ke depan Persib lebih baik lagi," ucap Umuh.

Bahkan, lanjut Umuh, pihaknya sedang berupaya kembali mendatangkan striker yang mumpuni setelah dua striker yang diandalkan hingga saat ini belum optimal. "Tunggu saja pokoknya kami berupaya mendatangkan kembali satu atau dua striker lagi," papar Umuh.

Seperti diketahui, dua striker Persib yang ada, Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum menunjukkan kemampuan terbaik. Sergio terpaksa harus absen lama setelah cedera yang dialaminya kambuh kembali.

Sergio dikabarkan menjalani operasi di Belanda. Sementara Cole hingga saat ini belum gabung kembali ke Persib setelah agenda libur selama 10 hari.

 

Video Populer

Foto Populer