Sukses


Nilmaizar Ungkap Penyebab Kekalahan Semen Padang

Bola.com, Tenggarong - Semen Padang FC gagal merealisasikan target memetik poin saat dijamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017) sore.

Meski sempat mengimbangi penampilan tuan rumah hingga menit ke-45, Kabau Sirah akhirnya menelan kekalahan 0-1 setelah Oh In-kyun mencetak gol pada masa injury time babak pertama.

Seusai pertandingan, juru taktik Semen Padang FC Nilmaizar mengungkapkan fokus menjadi masalah timnya pada pertandingan tersebut hingga kebobolan pada menit akhir babak pertama.

“Ini merupakan hasil yang tidak bagus, padahal kami menargetkan curi poin. Kelengahan kami pada detik-detik terakhir babak pertama membuyarkan misi kami,” ucap Nilmaizar setelah pertandingan.

Satu gol Mitra Kukar ke gawang Jandia Eka Putra menurutnya lebih disebabkan fokus pemain yang buyar di pengujung laga. Padahal menurut Nilmaizar situasi seperti itu sangat berbahaya dan butuh konsentrasi tinggi. “Yang jelas kami akan evaluasi penyebab kekalahan ini,” ia menuturkan.

Sementara itu, pemain belakang Semen Padang Novan Setya Sasongko menuturkan secara keseluruhan penampilan timnya sangat baik.

Semen Padang melakukan lima percobaan tendangan dan dua mengarah ke gawang atau sama dengan statistik yang dicatat Mitra Kukar. “Kami kecolongan. Ke depan kami akan perbaiki penampilan untuk hasil yang lebih baik lagi,” ucap Novan.

Video Populer

Foto Populer