Sukses


Ini Kata Ilija Spasojevic soal Peluang Kembali ke Persib

Bola.com, Bekasi - Ilija Spasojevic masih bungkam soal klub baru yang akan ia tuju untuk pertengahan kompetisi Liga 1 2017. Namun, mantan striker Persib Bandung memberikan sinyal akan memperkuat klub Indonesia.

Spaso mengatakan, ada tiga tim yang tengah menjalin komunikasi dengannya. Namun, ia tak mau menyebut ketiga klub itu karena masih berstatus penjajakan. 

"Jendela transfer baru dibuka tanggal 16, jadi pada saat itu baru saya akan memastikan dan memberi tahu klub mana yang akan saya tuju," kata Spaso saat menonton laga Persija kontra Persipura, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.

Saat ditanya kemungkinan ia kembali ke Persib, Spaso masih belum bisa memastikan. Namun, dalam hatinya ada keinginan untuk mengulang sukses saat berkostum Persib musim 2015. Pada waktu itu, Spaso meraih gelar bersama Persib di Piala Presiden 2015.

"Tentu tidak mudah melupakan Persib dan peluang itu ada, tapi saya belum bisa memastikan," katanya.

Prestasi puncak Spaso justru diraih saat berkostum Melaka United yang meraih juara Liga Primer Malaysia sekaligus promosi ke kasta tertinggi.

Tak hanya itu. Spaso meraih dua gelar individu, yakni pencetak gol terbanyak liga (24 gol), dan pencetak gol terbanyak dalam semua ajang di Malaysia (27 gol).

"Saya menyerahkan semua ke agen, soal proses negoisasi, tetapi saya mengutamakan klub Indonesia karena faktor keluarga," tegasnya.

Peluang Spaso kembali ke Persib memang cukup besar mengingat tim Maung Bandung mengalami krisis striker. Dua striker yang digadang-gadang jadi ujung tombak, Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum menunjukkan taji mereka.

Carlton Cole belum kembali ke Persib setelah meminta izin pulang ke London. Sementara, Sergio mengalami cedera sehingga harus berobat ke Belanda.

Video Populer

Foto Populer