Sukses


Semen Padang Tunggu Kepastian Cedera Ko Jae-sung

Bola.com, Padang - Publik Semen Padang sempat dilanda kecemasan pasca keluarnya Ko Jae-sung saat pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017).

Pasalnya, gelandang yang baru saja pulih dari cedera panjang itu kembali mendapat cedera pada kaki kanannya hingga usai laga harus mendapat perawatan serius.

Ancaman cedera lama kambuh kembali yang tentunya bakal membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih selintas terbayang, bukan saja bagi pencinta Semen Padang namun juga pada pemain, tim pelatih, dan manajemen tim.

Hal itu karena benturan yang terjadi antara pemain asal Korsel itu dengan pilar Naga Mekes terkesan keras hingga Jae-sung tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Beruntung, hal itu ditepiskan dengan hasil pemeriksaan tim dokter. Menurut keterangan media officer Semen Padang, Ronny Putra, Jae-sung tidak mengalami cedera serius dan kemungkinan pulih dalam beberapa hari ke depan.

"Setelah di-rontgen ternyata tidak ada tulang yang retak atau patah akibat benturan dengan pemain lawan. Cuma nyeri karena benturan yang terbilang sangat keras," ujar Ronny.

Terpisah, dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, menjelaskan pihaknya belum bisa menyebutkan detail cedera yang diderita Jae-sung. Kepastian menyangkut kondisi pemain tersebut menurutnya akan diketahui pada Senin (10/7/2017) melalui pemeriksaan menyeluruh di Semen Padang Hospital.

"Secara mendetail, bagaimana kondisi terakhir Jae-sung belum bisa dipastikan, harus menjalani pemeriksaan lanjutan dulu. Mudah-mudahan tidak apa-apa,” jelasnya, Minggu (9/7/2017).

Tim dokter, lanjut Ibrahim, belum bisa memastikan apakah Ko Jae-sung bisa turun saat Semen Padang menghadapi Persija Jakarta di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (12/7/2017).

"Untuk bisa turun atau tidaknya, tentu melihat kondisi terakhir. Yang jelas tim dokter akan menangani Jae-sung semaksimal mungkin sehingga segera pulih dari cedera tersebut," pungkas Ibrahim mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer