Sukses


Pilar Mitra Kukar dan Semen Padang Saling Usung Keyakinan

Bola.com, Tenggarong - Pilar Semen Padang, Boas Artururi, dan kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana, sama-sama yakin tim yang mereka bela membukukan poin maksimal ketika bentrok di Stadion Haji Imbut, Tenggarong, dalam pekan ke-13, Jumat (7/7/2017).

Menariknya, baik Semen Padang maupun Mitra Kukar sama-sama pernah merasakan sakitnya digunduli tim lawan dengan skor yang sama. Tim Kabau Sirah sempat dicukur Madura United 0-6 (12/6/2017), sementara Mitra Kukar belum lama ini dibungkam Persipura dengan skor identik (3/7/2017).

Namun, kondisi saat ini, Semen Padang telah move-on dengan kemenangan terakhir 1-0 saat menjamu Persela (3/7/2017). Sementara tim Naga Mekes saat ini masih berusaha bangkit.

Bek sayap kiri Semen Padang yang juga bisa memainkan posisi sebagai winger, Boas Artururi, menyebut kondisi rekan-rekannya satu hari jelang pertandingan sangat baik dan siap memberikan hasil maksimal.

"Kami sangat siap. Intinya kami ingin kerja keras untuk hasil terbaik. Untuk hasilnya tentu kami serahkan pada Tuhan," ujarnya, Kamis (6/7/2017).

Menurut pemain kelahiran Jayapura itu, Mitra Kukar diperkuat beberapa pemain dengan kualitas baik dan di antara mereka merupakan mantan pemain Semen Padang. Bahkan pelatih Jafri Sastra juga sempat menukangi Semen Padang.

"Pemain tentunya sudah paham gaya bermain mantan Semen Padsang di Mitra Kukar. Bahkan pelatih mereka juga orang minang dan mantan pelatih Semen Padang," tambahnya.

Boas meyakini, kemenangan yang diraih dengan kerja keras saat menghadapi Persela merupakan modal pada pertandingan nanti.

Sementara pilar Mitra Kukar, Bayu Pradana, tidak kalah optimistis. Pemain Timnas Indonesia itu juga menyebut seluruh pilar tuan rumah sudah sangat siap.

"Yang jelas saat menghadapi Semen Padang, kami harus lebih fokus dan memberikan penampilan terbaik dengan hasil kemenangan," tegas pemain asal Salatiga, Jateng itu.

 

Video Populer

Foto Populer