Sukses


Persib Tanpa Dedi Kusnandar saat Bersua Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali tampil pincang dalam mengarungi Liga 1 2017. Kali ini tim berjulukan Maung Bandung ini tidak bisa memainkan Dedi Kusnandar saat menghadapi Persela Lamongan di laga ke-14 Liga 1 2017, Rabu (12/7/2017).

Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang bertahan ini mendapatkan kartu kuning kelima saat berhadapan dengan Madura United, Minggu (9/7/2017). Alhasil, ia dipastikan harus kembali istirahat satu pertandingan sesuai dengan regulasi yang diterapkan.

Akan tetapi, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak mempermasalahkan hal ini. Sebab, masih cukup banyak opsi pemain yang bisa memerankan tugas yang ditinggalkan pemain yang biasa disapa Dado itu.

"Seperti diketahui, di Persib cukup banyak pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang. Jadi ketika satu pemain tidak bisa tampil, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran," ungkap Djadjang kepada Bola.com, di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Senin (10/7/2017).

Sementara Dado tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran tidak bisa kembali membela tim untuk kali kedua. Sebelumnya, Dado absen saat menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 18 Juni 2017.

"Baru pertama kali selama saya berkarier di sepak bola profesional, saya absen hingga dua kali dalam satu musim," ungkap Dado.

Dado hanya berharap tanpanya, Persib bisa memenangi pertandingan. Terlebih di laga pekan ke-13, Persib takluk 1-3 dari Madura United (9/7/2017).

"Saya yakin melawan Persela, Persib mampu memenangi pertandingan. Apalagi sebagai tuan rumah, kemenangan wajib kami dapatkan," harap gelandang 25 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer