Sukses


Semen Padang Berharap Bisa Mainkan Duet Zokora dan Jae-sung

Bola.com, Padang - Misi tiga angka dipatok Semen Padang saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2017, Rabu (12/1/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berpeluang menurunkan starter terbaik setelah penggunaan tiga pemain U-23 ditangguhkan PSSI serta Marcel Sacramento kembali bermain pasca sanksi Komdis PSSI larangan bermain selama enam pertandingan.

Hanya, hingga Senin (10/7/2017), gelandang asal Korea Selatan Ko Jae-sung belum dipastikan bisa tampil pasca cedera yang dideritanya saat menghadapi Mitra Kukar (7/7/2017).

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengatakan dirinya belum bisa memastikan seperti apa cedera yang dialami Jae-sung. Direncanakan pada Senin lalu dilakukan pemeriksaan serius di Semen Padang Hospital. Namun, rencana itu belum terealisasi.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, berharap Jae-sung bisa memperkuat tim ketika berhadapan dengan Persija. Pihaknya menginginkan duet Didier Zokora dan Ko Jae-sung kembali memegang peranan di lini tengah seperti saat menghadapi Mitra Kukar (7/7/2017).

"Saat menghadapi Mitra Kukar, dua pemain ini menunjukkan penampilan yang sangat baik. Mampu mengontrol lini tengah dan memutus alur serangan lawan. Kami tentu menginginkan Jae-sung bisa tampil. Semoga cederanya tidak masalah," kata Win Bernadino.

Saat meladeni tim Macan Kemayoran nanti, Nilmaizar kemungkinan bakal memasang Marcel Sacramento dan Tambun Naibaho di lini depan. Sementara lini sayap akan ditempati Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana.

Sektor belakang Semen Padang ditempati kuartet Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, dan Novan Setya Sasongko dengan penjaga gawang Jandia Eka Putra.

"Pada laga nanti Semen Padang berpeluang menurunkan seluruh pemain utama. Jika kenyataannya, Jae-sung tidak tampil, kami masih bisa menurunkan pemain lain yang secara kualitas tidak jauh beda dengan starting utama," pungkas Win Bernadino mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer