Sukses


Alasan Persela Bisa Jadi Ancaman bagi Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persela Lamongan, Samsul Arif, tak gentar menghadapi mantan timnya, Persib Bandung dalam duel pekan ke-14 Liga 1 2017 itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Rabu (12/7/2017).

Samsul mengatakan, kesiapannya dalam menghadapi Maung Bandung sudah ditunjukkan saat timnya menghadapi Borneo FC di laga ke-13 yang telah digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (8/7/2017).

Buktinya, tiga gol yang bersarang ke gawang Pesut Etam, secara keseluruhan dicetak oleh mantan-mantan penggawa Persib seperti Muhammad Agung Pribadi, Eka Ramdani, dan Samsul Arif.

"Mungkin semacam kirim sinyal. Meskipun setiap pemain Persela ingin cetak gol, tapi saat melawan Borneo memang kami bertiga yang cetak gol," ujar Samsul saat ditemui seusai uji lapangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Selasa (11/7/2017).

Karena itu, pemain kelahiran Bojonegoro 14 Januari 1985 berharap, dengan gol yang disarangkan tersebut bisa dijadikan modal berharga bagi timnya saat menghadapi Persib Bandung nanti.

"Jadi saya rasa itu jadi modal bagus untuk kita untuk melawan Persib dan bikin kita punya semangat tersendiri," tegasnya.

Namun Samsul enggan terlalu menggebu-gebu dalam urusan mencetak gol. Yang terpenting baginya kemenangan tim. "Saya kesampingkan itu karena yang jelas semua pemain pasti inginkan cetak gol. Tapi yang jelas tim Persela, poin lebih penting bagi saya," pungkasnya.

Persib Bandung bersaing ketat dengan Persela hingga pekan ke-13. Kedua tim sama-sama memiliki 19 poin. Persela unggul selisih gol dan menempati posisi ke-10, sementara Persib berada satu level di bawahnya.

Video Populer

Foto Populer