Sukses


Manajemen Arema Kantongi Nama Pemain yang Akan Dilepas

Bola.com, Malang - Arema FC sudah mengantongi daftar nama pemain yang akan dilepas pada paruh musim Liga 1 2017. General Manager Tim Singo Edan, Ruddy Widodo, mengungkapkan ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membahas secara internal dengan tim.

"Sebenarnya sudah ada beberapa pemain yang akan dilepas pada paruh musim. Mungkin setelah lawan Persipura (16/7/2017) manajemen akan bicara dengan pemain yang bersangkutan (dilepas) secara internal dulu," kata Ruddy.

Kendati demikian, manajemen Arema masih hati-hati menyebut jumlah pemain yang masuk dalam daftar pemain yang dilepas saat bursa transfer dibuka pada 17 Juli mendatang.

Hal ini dilakukan agar pemain yang akan dilepas tetap memperlihatkan semangat untuk membela Arema. "Yang jelas tidak banyak pemain yang akan hengkang karena riskan melakukan banyak perubahan saat jeda kompetisi," ucapnya.

Manajemen Arema juga sudah menyiapkan kompensasi untuk pemain yang diputus kontrak. Hanya saja jika dipinjamkan atau ditukar, kewajiban sisa kontrak menjadi tanggung jawab tim baru sang pemain.

Jika melihat kontribusi pemain kepada tim, nama marquee player Juan Pablo Pino besar kemungkinan masuk daftar lepas. Namun manajemen Arema belum memutuskan apakah dia akan diputus kontrak, dipinjamkan atau ditukar dengan pemain lain.

"Kami akan bahas secara internal lebih dulu untuk pemain Arema yang dilepas sebelum diumumkan ke publik," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer