Sukses


Ini Kunci Bali United Menang Telak atas PSM

Bola.com, Gianyar - Bali United mencetak sukses ganda saat melibas PSM Makassar tiga gol tanpa balas di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (23/7/2017). Pertama, Bali United membalas utang dua kekalahan mereka di Torabika Soccer Champions 2016.

Pada dua pertandingan itu, Bali United enam kali dijebol PSM tanpa balas. Kedua, berkat kemenangan itu, skuat Widodo C. Putro meramaikan persaingan papan atas klasemen Liga 1.

Selain itu, Bali United membuktikan ketangguhan lini depan mereka yang mampu mencetak sepuluh gol dalam tiga partai terakhir. Sebelum melibas PSM, Laskar Tridatu mengalahkan Barito Putera 5-0 di kandang sendiri dan bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya di Palembang.

Usai pertandingan, Widodo tanpa sungkan memuji penampilan skuatnya. "Para pemain tampil sangat luar biasa malam ini. Mereka tampil dengan semangat dan motivasi tinggi untuk menang di hadapan suporter yang tak henti memberikan dukungan luarbiasa buat kami," ujar Widodo.

Widodo mengungkapkan, dirinya tidak banyak melakukan perubahan strategi untuk mengalahkan PSM. "Saya hanya minta pemain agar memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol," papar Widodo.

Selain mencetak gol, Widodo juga meminta pemainnya tampil menghibur. "Karena suporter datang ke stadion bukan sekadar ingin melihat gol tapi juga permainan menghibur," papar Widodo.

Meski begitu, Widodo berharap pemain Bali United tidak larut dalam euforia. "Kami harus cepat melupakan kemenangan ini. Kompetisi masih panjang. Saya yakin di putaran kedua persaingan bakal lebih ketat karena semua tim pasti berbenah," tutup Widodo.

Video Populer

Foto Populer