Sukses


Liga 2: Madiun Putra Seleksi 6 Anggota TNI-AD

Bola.com, Madiun - Madiun Putra FC memanfaatkan bursa transfer putaran kedua dengan menambah pemain baru. Saat ini pelatih Sartono Anwar sedang menyeleksi enam pemain baru yang masih aktif sebagai anggota TNI AD.

Enam muka baru itu bakal menempati tiga posisi mulai belakang, tengah, hingga depan. Untuk semua posisi itu masing-masing diisi dua pelamar.

"Saya belum memutuskan berapa pemain yang lolos seleksi. Jika pemain yang bagus dua atau tiga, kami ambil sejumlah itu. Kalau semuanya bagus dan layak, ya kami pakai semua," kata Sartono Anwar.

Pelatih kawakan asal Semarang itu memang membutuhkan darah baru agar permainan Madiun Putra lebih bertaji di putaran kedua Grup 5 Liga 2 2017.

"Tiga posisi itu masih butuh pemain baru agar tim ini bisa bersaing dengan klub lainnya. Apalagi putaran kedua ini sangat ketat. Saya juga butuh alternatif pemain lain sebagai pelapis," tutur Sartono Anwar.

Ayah kandung pelatih Lampung Sakti Nova Arianto itu bersyukur masih punya waktu sekitar 10 hari mencari pemain baru pasca kekalahan dari Persebaya lalu.

"Idealnya antara putaran pertama dan kedua ada jeda minimal 10 hari agar tiap tim punya waktu seleksi pemain baru. Tapi, musim ini jeda itu terlalu mepet. Untung kami ada waktu sebelum tandang ke PSBI akhir pekan ini," ujar Sartono Anwar.

Kinerja anak asuh Sartono Anwar memang menurun pada tiga laga terakhir. Madiun Putra FC tiga kali sial di kandang saat ditahan Persinga dengan skor 1-1, dan dua kali kalah dari Martapura FC 2-4 serta Persebaya 1-2.

 

Video Populer

Foto Populer