Sukses


Marquee Player Persela Dedikasikan Gol Indah Buat Almarhum Ayah

Bola.com, Lamongan - Marquee player Persela Lamongan Jose Manuel Barbosa Alves tak kuasa menahan tangis kala mencetak gol ke gawang Barito Putera. Bukan semata-mata karena terharu lantaran gol tersebut merupakan gol perdananya bersama Persela, tapi pemain Portugal itu kabarnya juga sedang berduka.

Informasi yang diterima Bola.com, pemain yang biasa disapa Jose Coelho itu sedang bersedih lantaran sehari sebelum pertandingan, ia kehilangan ayah tercinta. Sehingga pemain asal Portugal itu sulit menyembunyikan kesedihannya meski baru saja mencetak gol ke gawang Barito.

Saat dikonfirmasi, asisten manajer Persela, Agus Hariyono, membenarkan kabar tersebut. “Benar, semalam ayah Jose meninggal dunia. Agennya bilang ke saya kalau dia sangat terpukul karena ayahnya adalah orang yang sangat dicintainya,” ungkap Agus.

Yang membuat Agus menaruh respek pada sang pemain adalah profesionalismenya. Meski sedang hatinya dibalut kesedihan, Jose tetap menyatakan keinginannya untuk membela Persela di pertandingan melawan Barito Putera.

Agen Jose, Gabriel Budi, kepada Agus menyatakan bila pemain yang ia ageni justru mengusung motivasi berlipat di pertandingan ini. Alasannya Jose ingin mempersembahkan kemenangan Persela kepada almarhum ayahnya dan keluarga di Portugal.

“Dia bilang kalau akan datang on time dua jam sebelum pertandingan. Dia juga bilang kalau mau main habis-habisan di pertandingan kontra Barito. Saya salut kepada pemain ini karena kesedihannya tak membuatnya patah semangat,” katanya.

Rencananya, Jose bakal meninggalkan Lamongan pada Sabtu (29/7/2017) untuk bertolak ke Portugal. Jose ingin mengikuti prosesi pemakaman sang ayah sekaligus berkumpul dengan keluarga besarnya yang sedang berduka.

Soal isu tentang Jose yang dikabarkan tak akan kembali ke Persela, Agus enggan menjawab. Ia mengaku masih ingin membicarakan lebih lanjut dengan agen sang pemain sekaligus personel manajemen lainnya.

Video Populer

Foto Populer