Sukses


2 Pemain Timnas U-22 Kembali Perkuat Bali United di Lamongan

Bola.com, Gianyar - Kebijakan PSSI yang mempersilakan klub kembali memainkan pemain Timnas Indonesia U-22 sepulang dari menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Bangkok dimanfaatkan Bali United.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (29/7/2017), pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, turut membawa Ricky Fajrin dan Yabes Roni ke Gresik. Dua pemain Timnas Indonesia U-22 itu bergabung bersama 18 pemain Bali United lain, termasuk Miftahul Hamdi, yang disiapkan dalam tur tandang Bali United melawan Persegres Gresik United.

Seperti diketahui, Miftahul Hamdi sempat bergabung dengan Tim Garuda Muda sebelum dicoret pelatih Luis Milla dan kembali ke klub di menjelang kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

Misi mengalahkan tim tuan rumah diusung Bali United dalam lawatan kali itu. Itulah mengapa Widodo memboyong 20 pemain terbaik, minus Irfan Bachdim yang menjalani sanksi dari Komdis PSSI, I Gede Sukadana yang masih dalam pemulihan cedera, dan Nick Van Der Velden yang mengalami cedera.

Namun, kembalinya Ricky Fajrin serta Yabes Roni diyakini kian memperkuat lini belakang serta lini serang Serdadu Tridatu kala meladeni Persegres Gresik United pada Senin (31/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Apalagi, untuk pemain yang absen, Widodo masih memiliki pengganti sepadan. Absennya I Gede Sukadana masih bisa ditutupi dengan sederet gelandang mumpuni semisal Muhammad Taufiq, Syakir Sulaiman, Fadil Sausu, dan Marcos Flores.

Sementara di sektor depan, ketiadaan Irfan Bachim maupun Nick Van Der Velden bisa diatasi dengan kehadiran Yabes Roni, Miftahul Hamdi, serta pencetak gol terbanyak di tim, Sylvano Comvalius.

Sang pelatih memastikan ke-20 pemain yang dibawa ke Gresik bisa membawa pulang kemenangan atau setidaknya satu poin untuk memperpanjang catatan tidak terkalahkan Bali United dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2017.

20 pemain Bali United yang disiapkan untuk melawan Persegres Gresik United:
I Made Wardana, Wawan Hendrawan, Dias Angga Putra, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin Saputra, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, Abdul Rahman, A.A. Ngurah Wahyu Trisnajaya, Fadil Sausu, M. Taufiq, Syakir Sulaiman, Hasim Kipuw, Marcos Flores, Yabes Roni Malaifani, Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan, Sylvano Comvalius, I Made Adi Wirahadi

 

Video Populer

Foto Populer