Sukses


Gol Injury Time Bruno Lopes Bawa Persija Tekuk Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada pekan ke-17 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2017) malam WIB. Tim Macan Kemayoran menang berkat gol semata wayang, Bruno Lopes pada masa injury time babak kedua.

Persija dan Bhayangkara bermain hati-hati sejak wasit Yudi Nurcahya meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Efeknya tidak banyak peluang yang bisa diciptakan kedua tim pada menit awal pertandingan.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah baru mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-24. Namun, tembakan Luis Junior masih belum mengarah ke gawang Bhayangkara yang dikawal, Awan Setho Rahardjo.

Satu menit berselang giliran Bhayangkara yang mengancam. Tembakan Evan Dimas memaksa Andritany Ardhiyasa untuk melakukan penyelamatan.

Pada masa injury time, Bhayangkara FC mendapatkan dua peluang beruntun melalui Evan Dimas dan Alfin Tuasalamony. Namun dua peluang itu dimentahkan oleh Andritany.

Memasuki babak kedua, Persija hampir saja membobol gawang Bhayangkara andai sundulan Bruno Lopes tidak dihalau Awan Setho.

Persija kembali mendapatkan peluang pada menit ke-72. Hanya saja tendangan bebas Maman Abdurrahaman masih melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Persija akhirnya unggul 1-0 atas Bhayangkara pada masa injury time babak kedua. Bruno Lopes dengan sempurna menanduk umpan matang dari sepak pojok Rezaldi Hehanusa. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membawa Persija ke peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 28 poin. Sementara Bhayangkara tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 30 poin.

Susunan pemain
Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Luis Junior, Bruno Lopes

Pelatih: Stefano Teco

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho Rahardjo; Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Alsan Sanda; Paulo Sergio, Lee Yoo-joon, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto; Guy Junior, Thiago Furtuoso

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer