Sukses


Milomir Seslija Menegaskan Tak akan ke Persib

Bola.com, Malang - Ketertarikan Persib Bandung terhadap pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, tampaknya hanya bertepuk sebelah tangan. Sebab, pelatih yang akrab disapa Milo ini menegaskan akan merampungkan kontraknya di Persiba Balikpapan hingga Liga 1 rampung.

Artinya, klaim dari manajer Persib, Umuh Muchtar, bahwa mereka akan mendatangkan Milomir Seslija tidak akan terwujud.

"Saya tetap di Persiba. Kabar saya akan pindah ke Persib hanya rumor di media," jawab Milo, Selasa (1/8/2017) malam.

Saat ini mantan pelatih Arema FC itu harus menghadapi tantangan membawa Persiba Balikpapan lolos dari zona degradasi.

Dalam bursa transfer, Milo sudah dimanjakan manajemen klub berjulukan Beruang Madu ini dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Seperti Srdjan Lopicic, Sunarto, Oky Dery, Maldini Pali, dan masih ada pemain asing lain yang segera tiba di Balikpapan.

Manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro, juga meyakini Milo tidak akan pindah dalam paruh musim ini karena dia sudah berkomitmen untuk bertahan kepada pengurus tim.

"Kalau sampai dia pindah, tentu pengurus Persiba akan marah besar karena kebutuhan pemain di putaran kedua sudah dipenuhi. Tapi, saya yakin coach Milo tetap di Persiba," jelas Bambang.

Manajemen Persiba Balikpapan tidak habis pikir kenapa Persib bisa menyebut Milo sebagai calon pelatih barunya karena sang pelatih masih terikat kontrak.

Andaikan mundur dan memilih Persib, tim asal Balikpapan itu punya senjata pamungkas dengan mempersoalkan sang pelatih. "Tentu kami tidak berikan surat keluar jika coach Milo pergi ke Persib," ujar Bambang.

Pengurus Persiba Balikpapan sejauh ini mengaku puas dengan kinerja Milo. Meski belum beranjak dari papan bawah, secara permainan Persiba Balikpapan meningkat. "Kalau pun kalah, itu dengan skor tipis. Kami yakin di akhir musim bisa lolos dari zona degradasi," kata Bambang.

Perlu diketahui, Milomir Seslija baru bergabung dengan Persiba Balikpapan pada pekan ke empat Liga 1. Itulah mengapa dia tidak ikut mempersiapkan tim selama pramusim sehingga saat putaran kedua, dia melakukan perubahan besar dalam komposisi pemain.

 

Video Populer

Foto Populer