VIDEO: Mantan Striker Persib Jadi Pahlawan di Liga Super China

VIDEO: Mantan Striker Persib Jadi Pahlawan di Liga Super China

- Masih ingat dengan mantan striker Persib Bandung yang satu ini? Ia adalah Christian Bekamenga yang pernah menorehkan 17 gol dari 20 laga bersama Maung Bandung pada Liga Indonesia musim 2007. Penyerang asal Kamerun ini kini bersama klub Liga Super China, Liaoning Kaixin, untuk musim 2017.

Bekamenga baru-baru ini menjadi pahlawan untuk klubnya saat menghadapi Changchun Yatai pada Sabtu (30/7/2017). Bekamenga mencetak gol kemenangan pada menit ke-65 setelah mendapat umpan dari Zhang Ye.

Penyerang 31 tahun ini baru saja bergabung ke Liaoning Kaixin pada 14 Juli 2017. Laga kemenangan tersebut menjadi yang perdana bagi Bekamenga di Liga China.

Pemain kelahiran 1986 ini sudah banyak membela klub sebelum bersama Liaoning Kaixin. Bekamenga sebelumnya pernah bersama klub divisi II Turki, Balikesirspor. Ia lebih banyak berseragam klub Prancis, seperti Metz, Lens, Troyes, Laval, Corquefou, Orleans, dan Nantes. Di luar Prancis dan Indonesia, Bekamenga juga pernah memperkuat klub Yunani, Skoda Xanthi.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 August 2017, 16:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights