Sukses


Persija Berlatih Intensif untuk Sambut Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengakhiri putaran pertama Liga 1 2017 dengan kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC dan berada di posisi keenam dalam klasemen Liga 1 2017. Meski laga pertama putaran kedua Liga 1 2017 baru dijalani Persija pada Minggu (6/8/2017), Ismed Sofyan dkk. terus menggeber latihan sejak Senin (31/7/2017).

Latihan intensif dijalani Persija agar siap sejak putaran kedua Liga 1 2017 dimulai. Tim Macan Kemayoran harus terbang ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera pada laga pertama putaran kedua. Melawan tim asuhan Jacksen Tiago, para pemain Persija tak membuang waktu untuk istirahat dengan hanya satu hari menjalani libur usai laga kontra Bhayangkara FC.

"Latihan yang kami lakukan untuk menjaga kondisi pemain. Harus diingat kondisi seorang atlet itu akan menurun jika dalam dua kali 24 jam tidak melakukan aktivitas. Kami tidak mau kebugaran pemain terganggu jelang putaran kedua dimulai," ujar pelatih fisik Persija, Yogie Nugraha.

Persija menghadapi laga-laga yang cukup berat di awal putaran kedua Liga 1. Setelah bertandang ke kandang Barito Putera, tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus menjamu Persiba Balikpapan dan PSM Makassar sebelum kemudian bertandang ke markas Madura United.

Manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana, juga mengungkapkan semua elemen Persija bekerja keras untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Hal tersebut bisa dipahami mengingat perjuangan tim berjulukan Macan Kemayoran akan cukup berat sejak putaran kedua dimulai.

"Posisi kami di putaran pertama cukup bagus. Kami ingin bisa lebih baik lagi di putaran kedua. Sudah bisa dipastikan hal itu butuh perjuangan maksimal dari semua pihak. Belum lagi tim-tim lain juga melakoni evaluasi dan perbaikan," ujar Rafil.

Manajer Persija itu juga mengungkapkan salah satu persiapan yang dilakukan Persija adalah menyegarkan skuat dengan kehadiran pemain baru. Rafil mengatatakan, "Sudah ada dua pemain lokal kami datangkan. Rencananya kami juga akan mendatangkan striker. Para pemain itu kami butuhkan untuk mengantisipasi padatnya jadwal di putaran kedua ditambah lagi ada pemain kami yang dipangil Timnas Indonesia."

 

 

 

Video Populer

Foto Populer