Sukses


Soal Erivelto Emiliano da Silva, Ini Kata Manajer Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing anyar Persib Bandung, Erivelto Emiliano da Silva sudah berada di Indonesia dan telah menjalani tes kesehatan. Pemain berpaspor Brasil tersebut rencananya besok (Jumat, 4/8/2017) sudah tiba di Bandung dan gabung ke Persib untuk persiapan mengarungi putaran dua Liga 1.

Meski demikian, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku belum tahu kepastian striker asing itu akan tiba di Bandung.

"Soal striker asing yang baru tunggu saja dulu. Saya belum mau ngomong dulu soal itu sebelum pemainnya terlihat ada di sini (Bandung). Pokoknya yang terbaik saja," ucap Umuh di Gedung Asprov PSSI, Jabar, Jalan Lodaya, Bandung, Kamis (3/8/2017).

Tak hanya itu, manajer yang hobi menggunakan topi koboi ini pun enggan berkomentar saat ditanya calon pelatih baru setelah batal mendatangkan Milomir Seslija.

"Itu juga nanti saja, tunggu kalau sudah ada kepastian dari manajemen (PT PBB). Yang melamar pasti ada. Tunggu saja," seloroh Umuh singkat.

Erivelto Emiliano da Silva, penyerang baru Persib Bandung (Liputan6.com/Windi Wicaksono)

Persib kini memang sedang berupaya mendatangkan pelatih anyar dan striker asing untuk menambal kekurangan selama putaran pertama Liga 1 2017.

Pasalnya, striker yang ada seperti Sergio van Dijk dan Carlton Cole jauh dari harapan. Terlebih, Sergio masih proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Umuh menambahkan, Carlton Cole sudah didepak dari Persib dan pada sesi latihan Kamis (3/7/2017) pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung eks striker West Ham United itu sudah tidak terlihat latihan bersama.

Video Populer

Foto Populer