Sukses


Ismed Sofyan Ungkap Fakta di Balik Aksi Garang Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, selalu menunjukkan penampilan tanpa kompromi saat berada di lapangan. Namun, ia menjadi sosok yang berbeda ketika sedang berada di luar lapangan.

Ismed memang terlihat garang ketika sedang berada di lapangan. Tak jarang, sosoknya dicitrakan sebagai pribadi yang jutek dan galak bagi siapa saja yang menonton penampilannya. Hanya saja, ia merupakan pribadi yang ramah di luar lapangan.

"Memang banyak orang yang bilang muka saya mengerikan kalau di lapangan, seperti galak. Namun, saya orang yang berbeda kok kalau di luar lapangan," kata Ismed dalam perbincangan santai bersama Bola.com di mes Persija, Jumat (4/8/2017).

"Saya pasang muka serius seperti itu karena ingin berjuang habis-habisan untuk tim. Saya ingin menunjukkan totalitas di lapangan karena pemain memang harus seperti itu bukan? Mati-matian membela timnya untuk menang," ujar pemain 37 tahun itu.

Ismed tidak ikut bersama Persija dalam lawatannya ke Stadion 17 Mei, markas Barito Putra, karena sedang menjalani sanksi larangan bertanding dalam dua pertandingan. Hukuman itu diterima Ismed setelah terlibat pertengkaran dengan pemain Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2017.

Persija Jakarta kemungkinan besar akan kehilangan Ismed Sofyan hingga akhir Agustus 2017. Ismed akan mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi C AFC pada 12-24 Agustus 2017 di Sawangan, Depok.

Video Populer

Foto Populer