Sukses


Krisis Pemain Persegres Semakin Parah

Bola.com, Gresik - Krisis pemain Persegres Gresik United kian parah. Setelah ditinggalkan 10 pemainnya, tim berjulukan Laskar Joko Samudro kembali kehilangan satu pemain lagi. Kali ini Jeki Arisandi yang pergi dari tim besutan Hanaf.

Kabarnya bek sayap Persegres ini sudah menyampaikan niatnya ke manajemen. Kabarnya Jeki sudah tidak lagi mengikuti latihan Persegres pada Senin (7/8/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik.

Kepergian Jeki menggenapi pemain Persegres yang hengkang menjadi 11 orang sejak menjelang putaran pertama berakhir hingga awal putaran kedua ini. Seperti diketahui, parade krisis pemain Persegres diawali oleh Dave Mustain.

Setelah itu, ada Rendi Saputra dan Fitra Ridwan Salam (ke Persija), Herwin Tri Saputra (Mitra Kukar), M. Said (Madura FC), I Gusti Rustiawan (Persita Tangerang), Kushedya Hari Yudo (Persekam Metro FC).

Saat ini, Persegres hanya memiliki 19 pemain saja. Mereka adalah Agus Indra Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Aji Saka, Satria Tama, Fithrul Dwi Rustapa, Obet Rivaldo, Yusuf Efendi, Komarodin, Arga Permana, Andre Putra Wibowo, Syahrul Mustofa, David Faristian, Ahmad Sembiring Usman, Ade Suhendra, Rahel Radiansyah, Husni Mubarok, Loudry Meilana Setiawan, Patrick da Silva dan Goran Gancev.

Kabar ini membuat sang pelatih terkejut. Hanafi mengaku belum mendengar kabar tersebut. “Kalau Jeki keluar, semakin habis pemain kita. Saya baru dengar karena sekarang saya masih di Semarang,” keluh Hanafi.

Hanafi tak bisa bicara banyak mengenai parade pemainnya yang hengkang. “Kalau sudah begini, mau bicara apa lagi. Saya tidak bisa bicara lagi,” ujarnya.

Media Officer Persegres, Sahlul Fahmi mengonfirmasi kebenaran itu. Ia menyebutkan, Jeki Arisandi saat berpamitan ke manajemen menyebutkan bahwa klub yang menjadi destinasinya adalah Persebaya. Namun hingga sesi latihan Persebaya pada Senin (7/8/2017) di Lapangan Polda Jatim pagi tadi, Jeki belum bergabung.

Selain Jeki, sebetulnya ada satu pemain lagi yang tidak tampak pada sesi latihan Persegres sejak lawan Semen Padang lalu, yakni Choi Hyun Yeon. Pemain asal Korsel ini belum diketahui keberadaannya. Choi sendiri sudah lama absen membela Persegres karena dibelit cedera lutut.

Video Populer

Foto Populer