Sukses


Persib Sudah Punya Pelatih Definitif saat Melawan Arema

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung, Zaenuri Hasyim, memastikan bila Persib sudah memiliki pelatih baru saat menjalani laga tandang melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017)12. Meski demikian, Zaenuri masih menyimpan rapat nama kandidat nakhoda tim Maung Bandung.

"Semakin cepat semakin bagus. Bagaimana pun kami perlu pelatih karena Herrie Setiawan memang tidak memenuhi syarat. Makanya, kami bergerak secara cepat. Sabar saja, secepatnya akan ada pelatih," ucap Zaenuri di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8/2017).

Sosok sang pelatih, lanjut Zaenuri, saat ini masih dipertimbangkan dan didiskusikan oleh jajaran manajemen Persib.

"Kalau nama-nama pelatih yang melamar sudah ada. Kami coba komunikasi, baik yang asing maupun lokal. Yang penting dalam pekan ini harus sudah ada pelatih," jelas Zaenuri.

Persib sengaja memperkenalkan lebih dulu dibanding pelatih lantaran kata Zaenuri, Persib sangat membutuhkan striker. Banyak agen yang menawari, namun dengan selektif jajaran manajemen akhirnya memilih Ezechiel N'douassel.

"Semoga di putaran kedua ini sesuai harapan. Soal kontrak untuk sementara setengah musim dulu, tapi ada opsi perpanjangan kalau sesuai dengan harapan dan bermain bagus bisa diperpanjang kontraknya," imbuhnya.

Namun, mantan Pangdam III/Siliwangi itu enggan menyebutkan nilai kontrak yang diterima Ezechiel N'douassel. "Yang pasti rekrutan pemain ini yang terakhir karena kebutuhan pemain asing sudah terpenuhi, 3+1," ucap Zaenuri.

Meski sudah mendatangkan striker baru, Zaenuri tidak menargetkan tim juara Liga 1. Menurutnya, dengan Persib berada di papan atas klasemen akhir musim pun sudah cukup.

"Kalau awal-awal kami targetkan juara, sekarang papan atas saja. Memang kondisi hasil putaran pertama tidak memuaskan, tapi peluang tetap ada karena tim lain kekuatannya hampir merata. Malah tim yang diunggulkan seperti Arema, Sriwijaya FC, dan Persib kedodoran," seloroh Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer