Sukses


Persib Enggan Meminjamkan Hariono ke Persiba Balikpapan

Bola.com, Bandung - Keinginan Persiba Balikpapan untuk meminjam gelandang Persib Bandung, Hariono, dipastikan gagal. Pasalnya, Persib tetap memagari pemain yang akrab disapa Mas Gondrong tersebut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan tidak akan meminjamkan Hariono sekalipun tim berjulukan Beruang Madu itu menyiapkan gaji besar.

"Hariono icon kami (Persib), jadi tidak mungkin dipinjamkan. Kalau pun dia (Persiba Balikpapan) memberikan lebih besar kepada kita, saya juga yakin Hariono akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Persib," kata Umuh di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8/2017).

Umuh juga menegaskan tidak hanya Hariono, namun pernyataan itu berlaku untuk seluruh pemain Persib lain. Persib dipastikan tidak akan meminjamkan pemain hingga kompetisi kasta tertinggi Tanah Air berakhir. "Tidak akan meminjamkan satu pemain pun," tegas Umuh.

Persiba Balikpapan memang cukup serius untuk meminjam Hariono dari Persib. Buktinya mereka sudah mengajukan proposal agar bisa menggunakan jasanya di putaran kedua Liga 1 2017.

Persiba Balikpapan menilai Hariono merupakan pemain yang paling konsisten di skuat Persib. Selain it, tipikal permainannya sangat sederhana dengan bermain taktis tanpa banyak membuang waktu.

Namun, saat ini Hariono lebih banyak mengisi bangku cadangan. Perannya kerap digantikan Kim Jeffrey Kurniawan yang sama-sama bertipikal pekerja keras. Alasan itu yang membuat Persiba Balikpapan ingin meminjam Hariono.

Video Populer

Foto Populer