Sukses


Kabur, Persiba Laporkan Milomir Seslija ke Polisi dan Imigrasi

Bola.com, Balikpapan - Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, membuat ulah. Pada Rabu (9/8/2017) malam, dia dikabarkan kabur dari Persiba Balikpapan. Arsitek yang akrab disapa Milo itu diisukan akan berlabuh ke Persib Bandung karena sepekan terakhir sudah santer beredar kabar jika mantan pelatih Arema FC itu akan jadi arsitek tim bagi Michael Essien dkk.

Meski sempat membantah kabar itu, sepertinya Milomir Seslija menjilat ludah sendiri. Manajemen Persiba Balikpapan pun merasa geram dengan ulah sang pelatih lantaran semua keinginan Milo selama di Balikpapan sudah dipenuhi.

"Manajemen sudah ikuti kemauan Milo. Tapi, kalau seperti ini (kabur) tentu akan kami persoalkan dia," kata manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro.

Indikasi Milo ingin kabur dari Persiba Balikpapan sudah terlihat setelah pertandingan pertama putaran kedua melawan Perseru Serui (6/8/2017). Pasca memberikan kemenangan 2-1, permintaan Milo mulai melunjak. Beberapa hal yang tidak tercantum dalam kontrak mulai diminta Milo.

Dari situ tercium gelagat Milo ingin membuat pengurus Persiba Balikpapan geram dan melepasnya sehingga jalan untuk pindah ke Persib menjadi lebih mudah.

Tetapi, ternyata permintaan Milo terkait fasilitas tambahan di luar kontrak masih bisa dipenuhi manajemen tim Beruang Madu sehingga dia memilih kabur diam-diam.

Manajemen Persiba Balikpapan sempat curiga saat Milo tidak hadir dalam sesi latihan Rabu (9/8/2017) sore. Setelah ditengok di rumahnya, ternyata sudah tidak rumah itu sudah sepi, tidak berpenghuni.

Ditambah lagi, beredar foto Milo sudah berada di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan. Namun, tidak diketahui ke mana Milo pergi. Apakah menuju Bandung atau ke Malang, karena Persib akhir pekan ini akan bertandang ke markas Arema FC di Malang.

Kejadian pelatih kabur dari klub memang cukup langka di Indonesia. Namun, Persiba Balikpapan langsung bergerak cepat untuk melaporkan Milo ke pihak kepolisian dan imigrasi. Sebab, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan hingga Liga 1 berakhir.

Perlu diketahui, Milo sudah melakukan perombakan besar di Persiba Balikpapan pada putaran kedua Liga 1. Beberapa pemain seperti Srdjan Lopicic, Sunarto, Maldini Pali, dan beberapa pemain lain didatangkan untuk lepas dari zona degradasi.

Tetapi, tawaran menangani tim bertabur bintang Persib dinilai membuat Milomir Seslija gelap mata sehingga memilih pergi tanpa pamit dari Persiba Balikpapan.

Video Populer

Foto Populer