Sukses


Kondisi Fisik Striker Baru Persib Memuaskan

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yana Sunarya, mengakui striker anyar Maung Bandung, Ezechiel N'douassel, cepat beradaptasi dengan tim.

Hal itu yang membuat tim pelatih memasukkan namanya dalam daftar tim yang akan melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya lihat Ezechiel N'douassel bisa beradaptasi dengan cepat. Ini pertama kali latihan gabung dengan tim, dia bisa mengikuti dan mencerna program seperti apa yang kami mau," ujar Yaya di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (10/8/2017).

Yana menambahkan, kondisi fisik N'douassel bagus, Vo2 max nya berada di angka 55, padahal baru gabung latihan.

"Dengan Vo2 max 55 untuk striker tidak jelek apalagi dia baru datang bergabung. Saya berharap setelah adaptasi, dia bisa jaga kondisi fisik dan performanya naik terus," harap Yaya.

Meski demikian, Yaya belum bisa memastikan apakah pemain bernomor punggung 70 itu akan dimainkan atau tidak saat dijamu Arema FC nanti. 

"Untuk kemungkinan main, lihat saja besok karena di sana (Malang) kami masih ada satu kali latihan lagi. Latihan tadi pun hanya satu jam dengan mini games. Kami akan coba besok di Malang supaya bisa dilihat dan disesuaikan dengan skema yang kami punya. Apakah dia bisa main atau tidak akan kami lihat besok," ungkap Yaya.

Ezechiel N'douassel memang baru dua hari gabung latihan bersama Persib Bandung. Pada Rabu (9/8/2017) ia absen latihan lantaran sedang mengurus administrasi.

Video Populer

Foto Populer