Sukses


30 Tahun Arema, Manajemen Membagikan 1.987 Hadiah

Bola.com, Malang - Puncak perayaan ulang tahun Arema FC yang ke-30 pada hari ini (11/8/2017) berlangsung semarak. Konvoi bertajuk Napak Tilas diikuti ribuan Aremania. Mereka menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua untuk keliling Malang Raya pada siang hari.

Manajemen Arema tidak tinggal diam dengan tingginya animo Aremania untuk merayakan ulang tahun klub. Mereka membuat undian berhadiah bagi peserta konvoi. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, yakni 1.987 buah, sesuai dengan tahun kelahiran tim Singo Edan.

”Kami sudah siapkan sebelum konvoi. Berbagai sponsor juga memberikan hadiah. Ini salah satu bentuk apresiasi manajemen,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Sebelum konvoi dimulai, para peserta sudah diminta untuk memasukkan fotocopy kartu tanda penduduk di panggung acara. Identitas itu yang akan diundi untuk pembagian hadiah. Setelah konvoi kurang lebih dua jam berlalu, pembagian hadiah pun dimulai. Mulai dari bola, jersey, voucher dan yang lainnya diberikan satu per satu.

Sebenarnya acara puncak ultah Arema akan dijadikan satu dengan launching album salah satu band lokal Malang yang identik dengan Arema, D’Kross. Namun launching itu dibatalkan karena sponsor yang mendukung album itu masih belum deal.

Tapi terlepas dari itu, momen ulang tahun Arema masih tetap meriah. Karena ribuan hadiah bisa merangsang Aremania untuk semangat saat konvoi.

Sambil menunggu pembagian hadiah yang berlangsung satu setengah jam, Aremania terus bernyanyi di depan Stasiun Kota Baru Malang.

”Setelah konvoi ini, kami harap Aremania langsung beristirahat. Karena besok mereka harus memberikan dukungan penuh kepada tim di Stadion Kanjuruhan. Kebetulan sehari setelah ulang tahun Arema melawan Persib Bandung,” tandasnya.

Meski puncak acara ultah sudah berlangsung, manajemen Arema FC mengatakan jika masih ada dua acara tambahan setelah pertandingan melawan Persib. Yaitu jalan sehat dan pengajian akbar yang bertempat di Aremania Korwil Tumpang, Kabupaten Malang.

Video Populer

Foto Populer