Sukses


Deden Natshir Bersyukur Kembali Dapat Kesempatan di Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir tampil memukau saat Maung Bandung berhadapan dengan mantan klubnya, Arema FC, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ia beberapa kali mampu menyelematkan gawang Maung Bandung dari gempuran anak-anak Singo Edan. Deden bersyukur bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persib.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan saat melawan Arema kemarin. Saya banyak melakukan penyelamatan bukan karena peran saya sendiri saja, tapi pemain lain pun motivasinya luar biasa sehingga kami semua bisa menahan imbang Arema," ujar Deden, sapaan akrabnya, Senin (14/8/2017) di Bandung.

Selain memiliki motivasi yang tinggi kata Deden, tim pun mendapat support dari manajemen dan bobotoh dengan luar biasa sehingga membuat kerjasama tim memiliki tekad menjaga tren posisif untuk merangsek ke papan atas.

"Menjelang pertandingan kontra Arema, saya menyusul ke Malang karena mendadak Bang Made cedera. Untungnya saya bisa lebih konsentrasi dan fokus. Alhamdulillah saya bisa menyelamatkan gawang, tapi ini semua karena kerja keras teman-teman juga," ucap pemain bernomor punggung 1 ini.

Menghadapi Arema, kata Deden, berjalan cukup seru karena kekuatan tim-tim Liga 1 ini cukup merata. Menurut Deden, Arema adalah 

"Melihat Arema, saya tidak memandang per individu. Bagi saya siapapun yang menjadi lawan harus siap dihadapi. Saya hanya berharap tren positif bisa terjaga terus pada laga selanjutnya," harap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah terpuruk pada putaran pertama, Persib Bandung memulai putaran kedua dengan manis, yakni menang atas PS TNI dan imbang melawan Arema.

Video Populer

Foto Populer