Sukses


Persib Hadapi Persoalan Jelang Melawan Persegres

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dalam situasi yang tidak menguntungkan jelang menghadapi Persegres Gresik United di pekan ke-20 Liga 1 2017, Minggu (20/8/2017). Pertandingan ini rencananya dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Setelah Michael Essien absen akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning, dua pemain Persib lain diragukan tampil.

Kedua pemain tersebut adalah Tantan dan I Made Wirawan, yang diharuskan beristirahat dan menjalani perawatan lantaran mengalami cedera.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, membenarkan bila Tantan dan Made diragukan tampil di laga nanti. Namun, pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan mempermasalahkannya.

Sebaliknya, Jose mengaku telah menyiapkan para pengganti. Sepertinya halnya posisi Made yang bisa digantikan Muhamad Natshir Fadhil Mahbuby atau Imam Arief Fadilah.

"Kalau untuk posisi Tantan, kami masih ada Shohei (Matsunaga), Atep atau Billy (Paji Keraf)," ujar Jose, Selasa (15/8/2017).

Jose mengatakan dirinya tidak hanya terfokus pada satu pemain. Terlebih tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki materi pemain yang merata. Sehingga, lanjut dia, ketika Persib kehilangan satu pemain, pemain lainnya bisa saling mengisi.

"Kami maksimalkan saja. Mudah-mudahan semua pemain pengganti, penampilannya bisa sama seperti Made, Tantan atau Essien atau bahkan lebih baik," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer