Sukses


Semen Padang Melupakan Rizky Pellu

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang berupaya move on dari kegagalan membajak Rizky Pellu dari PSM Makassar. Sebelumnya, manajemen tim Kabau Sirah telah berkomunikasi dengan pemain kelahiran Malauku itu, termasuk dengan manajemen PSM. Hanya, usaha untuk mendatangkan Pellu terhadang tembok besar yang sulit diruntuhkan.

"Kami telah berupaya melakukan koordinasi, baik dengan manajemen PSM maupun pemain tersebut. Namun, kenyataannya PSM tidak ingin melepas Pellu, karena peran pemain tersebut sangat dibutuhkan PSM saat ini," ujar manajer Semen Padang, Win Bernadino.

Win mengklaim, dari hasil komunikasi manajemen Semen Padang dengan mantan pemain Timnas Indonesia itu, pemain bernama lengkap Rizky Ahmad Sanjaya Pellu itu sebenarnya punya keinginan bermain di Padang. Namun, niat itu tampaknya harus ditunda karena Rizky masih terikat kontrak dengan PSM.

Sadar akan kondisi pelik yang dialami, manajemen Semen padang memutuskan untuk melepas pemain incaran. Kemungkinan, Semen Padang lantas menutup perburuan pemain karena saat ini tim urang awak mencoba Elfis Nur Halewan, yang berposisi gelandang, sama dengan pos yang dihuni Rizky Pellu.

"Kami tidak akan paksakan membawa Pellu ke Padang. Manajemen PSM tak ingin menjual. Mungkin tak jodoh, mudah-mudahan suatu saat nanti Rizky bisa memperkuat Semen Padang," pungkas Win Bernadino mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer