Sukses


Kim Jeffrey Siap Membungkam Persegres di Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berharap Persib bisa meraih tiga poin saat menjamu Persegres Gresik United, Minggu (20/8/2017) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga 1 2017.

Kim Jefrrey mengaku siap 100 persen untuk ikut membantu membungkam anak asuhan Hanafi nanti. Apalagi, kata dia, Persib bermain di kandang sendiri.

"Sebagai pemain, kami 100 persen siap menghadapi Persegres. Kami akan mewaspadai kebangkitan mereka. Pokoknya jangan sampai mereka bangkit di kandang kami," tegas Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Tidak hanya itu, pemain bernomor punggung 23 ini juga berharap Persib bisa melanjutkan tren positif pada putaran kedua Liga 1 ini. Apalagi, lanjut Kim, posisi Persib saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara.

"Kami ingin naik klasemen, dan besok kami akan total mengamankan tiga poin di kandang. Dari persiapan selama ini, semuanya sudah siap," ungkap pemain blasteran Jerman-Indonesia ini.

Kim menambahkan absennya Michael Essien, Tantan, dan I Made Wirawan sudah diantisipasi tim pelatih Persib. "Yang lainnya saya pikir sudah siap. Besok kami tinggal menunjukkan permainan terbaik kami di lapangan," kata eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

 

Video Populer

Foto Populer